Gubernur Al Haris Raih 3 Penghargaan Nasional Dalam Sepekan

JAMBI, NASIONAL173 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris raih 3 penghargaan nasional dalam sepekan. Provinsi Jambi kembali di kenal karena Gubernurnya yang cerdas, Al Haris. Ia berhasil membuat masyarakatnya bangga, dan dia telah mendapatkan tiga penghargaan nasional dalam waktu sepekan.

Pertama, Instansi Terbaik dalam Pemanfaatan Mail Multidomain Tingkat Pemerintah Provinsi Tahun 2023 dari Kementerian Kominfo RI pada 17 Oktober 2023.

Kedua, Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan ‘Paritrana Award’ dari Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2023.

Terakhir, Penghargaan ProKlim Tahun 2023, dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, yang akan diserahkan pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Gubernur Al Haris menyatakan bahwa penghargaan “Paritrana Award” di berikan. Karena pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan dana untuk kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan dan masyarakat miskin ekstrem.

“Ini penghargaan di mana Pemprov Jambi telah menganggarkan dana untuk kepesertaan BPJS ketenagakerjaan. Berikut juga bagi pekerja rentan yaitu bagi mereka yang miskin ekstrem,” kata Al Haris usai menerima penghargaan Paritrana Award di istana Wakil Presiden.

“Ini penghargaan di mana Pemprov Jambi telah menganggarkan dana untuk kepesertaan BPJS ketenagakerjaan. Berikut juga bagi pekerja rentan yaitu bagi mereka yang miskin ekstrem,” kata Al Haris usai menerima penghargaan Paritrana Award di istana Wakil Presiden.

“Itu semua tujuan kita supaya warga provinsi Jambi yang selama ini terkendala dalam hal santunan dan sebagainya. Mereka kita harapkan jika mereka ada hal terkena musibah ada jaminan yang di beri pada mereka. Jambi. Alhamdulillah ini semua sudah ada jaminannya, ini terus kita lanjutkan dan lebih banyak lagi kedepannya,” katanya lagi.

Layanan Pengiriman Surat Elektronik

Sementara itu, Ariansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi. Ia menyatakan bahwa multidomain.go.id adalah layanan pengiriman surat elektronik yang di maksudkan untuk penghargaan Instansi Terbaik.

“Multidomain.go.id merupakan layanan, untuk berkirim surat berbasis elektronik. Sama hal nya dengan layanan mail.go.id, untuk dapat berkomunikasi antar Kementerian/Lembaga maupun pemerintah lainnya secara nasional,” jelasnya.

“Hanya saja, untuk pembuatan domain dari masing-masing instansi dapat dibuat melalui mail server, dengan melakukan pengaturan domain. Untuk layanan aparatur sipil negara,” tambahnya.

Ariansyah mengatakan penghargaan ini di terima berkat kerjasama seluruh para pegawai Diskominfo serta dukungan baik dari Gubernur Al Haris.

“Ini adalah kerja bersama teamwork, seluruh pegawai Diskominfo. Terutama di Bidang E-Gov yang selalu berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan aplikasi. Serta perangkat IT, terutama dalam pemanfaatan Surat Elektronik, berupa Mail Multidomain. Serta untuk Email resmi PNS yang menggunakan domain jambiprov.go.id,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *