Gubernur Al Haris Pinta Perkuat Komitmen Pemberantasan Narkoba

JAMBI, MUARO JAMBI70 Dilihat

Kopashas.com, MuaroJambi – Gubernur Al Haris pinta perkuat komitmen pemberantasan narkoba. Pernyataan ini di sampaikannya saat menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan mitra kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jambi dan deklarasi anti narkoba. Yang berlokasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jambi. tepatnya di desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

Gubernur Al Haris, memberikan apresiasi atas upaya positif Lapas Kelas IIB Jambi yang di pimpin oleh Trina Agustin. Karena terus mencari cara baru untuk memperbaiki lapas.

Dalam pernyataannya, Al Haris mengatakan bahwa narkoba adalah musuh besar yang harus di perangi bersama-sama. Dan dia meminta semua pihak untuk senantiasa mewaspadai penyebaran narkoba.

“Narkoba merupakan musuh besar yang ada di sekitar kita, Untuk itu saya minta kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu waspada,” ujarnya pada Rabu (1/2).

Selain itu, pihaknya juga meminta agar masyarakat tidak lengah. Dan jangan hanya fokus dengan pekerjaan dan aktifitas masing-masing serta memiliki komitmen untuk memberantas narkoba.

“Ingat kita jangan lengah dengan aktifitas masing-masing, karena narkoba yang merupakan musuh besar ini, berada di sekitar kita. Untuk itu kita harus bersama-sama memberantasnya,” timbalnya.

Al Haris juga menyatakan bahwa pertumbuhan ekonomi saat ini mulai membaik setelah pandemi COVID-19. Namun, pertumbuhan ini sekaligus menimbulkan ancaman karena, seperti yang terjadi pada umumnya ketika ekonomi berkembang, peredaran narkoba juga meningkat.

“Tantangan kita kedepan luar biasa, karena jika ekonomi tumbuh, maka narkoba biasanya akan marak. untuk itu kita harus menyiapkan diri untuk mencegah peredaran barang haram ini,” tegas Gubernur Jambi.

Gubernur Al Haris berharap penandatanganan pencegahan dan pembinaan narapidana di penjara kelas IIB Jambi. Tidak hanya komitmen dengan tanda tangan, tetapi tindakan nyata dari semua pihak.

Sementara itu, Trina Agustin, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi. Dan semua orang yang mendukung kemajuan Lapas, khususnya untuk narapidana perempuan yang di pimpinnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *