Gubernur Al Haris Lepas Ribuan Raider Peserta Sunmori

JAMBI97 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris lepas ribuan raider peserta sunmori. Kegiatan sunmori ini di ikuti dengan berbagai jenis kendaraan roda dua dan berbagai komunitasnya. Pada hari Minggu, 20/8, Gubernur Al Haris secara resmi melepas Ribuan Raider yang mengikuti Sunmori (Sunday Morning Ride).

Ribuan pengendara yang mengikuti Sunmori melepaskan diri di pelantaran rumah dinas Gubernur Jambi. Ini adalah rute awal Sunmori dan kemudian melanjutkan menuju gentala Arasy, titik akhir.

Gubernur Al Haris kemudian memuji semangat para rider dalam menyambut kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023. Selain itu, pihaknya meminta generasi muda Jambi ini untuk terus mempertahankan semangat kebersamaan. Tujuannya adalah keutuhan bersama.

Selain itu, Al Haris meminta para raider untuk bersikap ramah kepada orang lain saat mengendarai kendaraan. Dia meminta mereka bersikap ramah kepada orang lain dan masyarakat secara keseluruhan selama perjalanan. Ini pasti akan memberikan kesan positif kepada para penyerang.

“Semangat dalam rangka HUT RI adalah semangat kebersamaan, dalam event ini jaga kekompakan kita. Sambil lambaikan tangan kepala masyarakat, tunjukkan sebagai wujud nyata kita generasi yang ramah. Saya apresiasi acara ini,” kata Al Haris.

Sunmori yang di dominasi raider muda ini akan mengikuti berbagai kegiatan. Di antaranya perlombaan yang di selenggarakan panitia di garis finish ujung Jembatan Gentala Arasy Jambi Kota Seberang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *