Gubernur Al Haris Kukuhkan Bidan Delima Jambi Dalam Rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia ke-73

JAMBI94 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris Kukuhkan Bidan Delima Jambi dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia ke-73. Pengukuhan ini di selenggarakan dalam di di Maulida Convention Center, pada Senin 31/7.

Kegiatan ini tidak hanya menyelenggarakan pengukuhan bidan delima. Tetapi juga memperingati HUT Ikatan Bidan Indonesia ke-73 dan seminar Nasional.

Pada pengukuhan ini, Gubernur Al Haris menyatakan bahwa bidan delima telah memenuhi standar untuk praktek mandiri.

“Hari ini saya mengukuhkan pengurus bidan delima Jambi. Bidan delima ini adalah bidan yang sudah memenuhi standarisasi untuk melakukan praktek mandiri,”katanya

Selanjutnya Al Haris menjelaskan kegiatan IBI Jambi.

“Hari Selain saya mengukuhkan Bidan Delima Jambi saya juga hadir bersama sama merayakan ulang tahun IBI yang ke 73 serta ada seminar Nasional bidang kesehatan,” Jelasnya.

Sementara itu Gubernur Al Haris berharap kedepannya kinerja para bidan harus di tingkatkan agar citra bidan baik di mata masyarakat.

“Kita berharap kinerja para bidan bagus di mata masyarakat, karena banyak betul tugas yang mereka emban bagaimana Mereka menyelamatkan anak anak bangsa ini. Dimana mereka juga harus ikut mengontrol ibu ibu hamil agar selalu sehat sampai melahirkan, anak dan ibu sehat,” Harapnya.

“Ketika mereka berhasil maka Stanting akan turun, maka peran mereka luar biasa. Dari mulai ibu ibu hamil mereka perhatikan gizi serta kesehatan nya,” Pungkas Al Haris.

Di akhir kegiatan Gubernur Al yang di dampingi Maulana Wakil Walikota Jambi memotong Tumpeng dan memberikan kepada ketua IBI Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *