Gubernur Al Haris Hadiri Peresmian Nama Yayasan Jami  Al-Falah Haji Masjchun Sofwan

JAMBI55 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris hadiri peresmian nama yayasan Jami  Al-Falah Haji Masjchun Sofwan. Agenda ini berlangsung pada Kamis 4/1, yang berlokasi di Sekolah Islam Al-Falah H. Masjchun Sofwan  Simpang Kawat. Di ketahui terdapat latar belakang penambahan nama dari yayasan yang sebelumnya Yayasan Jami Al-Falah menjadi Yayasan Jami  Al-Falah Haji Masjchun Sofwan. Yaitu sebagai salah satu upaya pengenalan sejarah dari pendiri yayasan, dan tentunya agar para anak didik di sekolah tersebut mengetahui dan tidak melupakan sejarah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, saya berikan penghargaan yang tinggi dan selamat kepada Yayasan Jami Al-Falah. Yang kini telah berubah nama menjadi Yayasan Jami Al-Falah Haji Masjchun Sofwan, atas kesungguhan, kepedulian, komitmen dan eksistensinya. Untuk ikut turut serta berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Provinsi Jambi, melalui pendirian lembaga pendidikan mulai dari jenjang TK hingga SMA,” ujar Gubernur Al Haris.

Kemudian, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga yang telah berkontribusi besar. Terutama dalam mengembangkan dan menjalankan yayasan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yayasan, serta seluruh tenaga pendidik maupun non pendidik di Yayasan Jami Al-Falah Haji Masjchun Sofwan. Atas dedikasi dan komitmennya memilih dunia pendidikan sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT. Sekaligus menjadi salah satu wujud sikap amaliah kepada sesama,” ucap Gubernur Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Al Haris menyatakan, bahwa semua orang bangga dan bersyukur. Karena Yayasan Jami Al-Falah Haji Masjchun Sofwan telah membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam memperkuat pendidikan berbasis integrasi.

“Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dan yang terdidik, sehat, berbudaya, agamis dan berkesetaraan gender,” ungkap Gubernur Al Haris.

Di tandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Al Haris, peresmian penambahan nama di lakukan. Dalam acara tersebut, pihaknya di dampingi oleh Ketua Yayasan Jami Al-Falah Haji Masjchun Sofwan, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman. Juga hadir Ketua Umum Yayasan Jami Al-Falah periode 2002-2010 Hj. Ratu Munawaroh Zulkifli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *