Gubernur Al Haris Hadiri Mukernas Persatuan Keluarga Paninggahan

JAMBI104 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris hadiri Mukernas Persatuan Keluarga Paninggahan. Kegiatan ini di selenggarakan pada Sabtu 27/1, bertempat di Gedung Hadratulisan Asrama Haji, Kota Baru Jambi. Bersamaan dengan Mukernas ini, ia menyampaikan bahwa kerukunan dari masyarakat nagari Paninggahan ini sangatlah luar biasa.

Kemudian pihaknya turut menyampaikan bahwa Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Barat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan.

“Urang minang khususnya nagari Paninggahan ini kerukunan masyarakatnya sangat luar biasa karena di manapun mereka berada tidak pernah lupa dengan kampung halamannya. Oleh karena itu atas nama Pemerintah Provinsi Jambi kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan musyawarah kerja nasional ini,” ujar Gubernur Al Haris.

“Sejarah Provinsi Jambi dengan Sumatera Barat tidak bisa dipisahkan, banyak tokoh Sumatera Barat yang telah mengabdi di Provinsi Jambi yang telah menyatu dengan masyarakat Provinsi Jambi,” tambahnya.

BACA JUGA: Polda Jambi Terus Kumpulkan Bukti Dan Lakukan Pemeriksaan Saksi Terkait Aksi Pengrusakan Kantor Gubernur

Berlangsungnya pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional Persatuan Keluarga Paninggahan (PKP) Se-Indonesia di harapkan berjalan lancar. Sehingga akhirnya mendapatkan hasil gagasan yang strategis.

“Saya berharap agar musyawarah berlangsung lancar dan tertib dari awal hingga akhir, serta menghasilkan gagasan-gagasan strategis. Untuk terus memperkuat/mempertajam program kerja PKP, guna meningkatkan kemajuan organisasi, yang kontributif terhadap pembangunan. Baik pembangunan daerah maupun pembangunan nasional,” harap Gubernur Al Haris.

Sementara itu sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Pusat PKP Kasriyadi Dedi mengatakan. Bahwa Mukernas Persatuan Keluarga Paninggahan ini di selenggarakan 6 bulan setelah pemilihan kepengurusan yang baru. Selanjutnya juga mempertimbangkan segala program yang telah di rencanakan dan di jalankan mulai dari tingkat Dewan Pengurus Cabang sampai ke Dewan Pengurus Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar