Gubernur Al Haris Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

JAMBI, NASIONAL, TANJABTIM174 Dilihat

Kopashas.com, TanjungJabung – Gubernur Al Haris hadiri haul Syekh Abdul Qadir Jailani. Peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani, Syekh Mohammad Nawawi berjan, Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab. Berlangsung pada Rabu 25/10.

Gubernur Al Haris di terima dengan baik oleh bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat. Juga pengasuh pondok pesantren Albaqiyatush shalihah, KH. H. Abdul Hakim, dan banyak orang lain.

Gubernur Al Haris mengucapkan ribuan terima kasih karena selalu di undang ke setiap acara penting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak bupati, serta seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena setiap acara acara besar saya selalu di undang, terimakasih kasih banyak” ucapnya.

Selanjutnya Gubernur Al Haris mengatakan pihaknya sangat senang dan gembira ketika berkunjung ke Kuala Tungkal. Dan ia mengakui takkan lupa dengan Tungkal.

“Saya sangat senang ketika berkunjung ke Kuala Tungkal ini karena setelah saya tamat sekolah saya langsung merantau ke Tungkal. Dan alhamdulillah saya dapat pekerjaan di pabrik ubur-ubur seberang, maka saya tidak akan pernah lupa dengan Kuala Tungkal ini,” ujar Al Haris di hadapan puluhan ribu jamaah yang hadir.

Pada saat yang sama, Gubernur Al Haris menyatakan bahwa puluhan ribu pengunjung merasa bangga sebagai penduduk Tanjung Jabung Barat. Karena Tanjung Jabung Barat adalah rumah bagi para ulama.

“Berbangga lah kita tinggal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat karena di sini adalah tempatnya para ulama-ulama. Dan tempat nya pengajian-pengajian oleh karena itu saya mengatakan bahwasanya tanjung Jabung Barat ini adalah negeri nya para ulama” pungkas Al Haris.

Di akhir acara, Gubernur Al Haris memberikan bantuan kepada pondok pesantren Albaqiyatush Shalihah dan Fathul Ulum. Serta kepada pemerintahan kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan beasiswa DUMISAKE S1 dan D3. Gubernur Al Haris kemudian meresmikan gedung belajar untuk santri ponpes Albaqiyatush shalihah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *