Gubernur Al Haris Hadir dalam Pelantikan Kepala LPP RRI Jambi

ADVERTORIAL, JAMBI103 Dilihat

Kopashas.com, Jambi– Gubernur Jambi Al Haris menghadiri penyerahan jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) dari Yuliana Marta Doky, kepala sebelumnya, kepada Dadan Sutaryana, kepala baru. Senin (13/5), di aula rumah dinas Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris bercerita, bahwa RRI adalah rumah pertamanya. Tempat belajar bagaimana menghadapi situasi kehidupan, dan tempat belajar birokrasi.

“RRI adalah rumah pertama bagi saya, yang membesarkan saya. Dan tempat belajar bagaimana menghadapi situasi kehidupan,” kata al haris
Al haris juga merasa bangga, Kiprah RRI sangat luar biasa. Dan RRI menjadi alat perjuangan bagi negara bangsa Indonesia.

“Saya bangga sekali hari ini, karna RRI adalah alat perjuangan bagi negara bangsa Indonesia,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga Gubernur Al Haris menyampaikan, sertifikat tanah Kantor RRI Jambi sedang dalam tahap proses. Dan akan segera di hibahkan oleh Pemprov Jambi kepada RRI.

“Sudah dalam proses, tinggal sekali rapat lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA:Ditemani Sang Istri Daftar Partai Demokrat, Al Haris: Seperti Kembali ke Markas Lama

Sementara itu Muhammad Rohanudin Dewan Pengawas RRI mengatakan, Gubernur Al Haris adalah kehormatan. Karena Gubernur Al Haris, pernah menjadi anggota keluarga besar RRI.

“Gubernur Al Haris, adalah kehormatan bagi kita, karna beliau dalah anggota RRI yang menjadi seorang gubernur jambi,” Katanya.

Muhammad Rohanudin juga menekankan, bahwa kewajiban RRI adalah memenuhi hak publik, dan memberikan penjelasan kepada masyarakat.

“Kewajiban dan tanggung jawab Radio Republik Indonesia itu, memenuhi hak publik memberikan penjelasan kepada masyarakat tidak terkecuali kelompok minoritas,” Tutup Rohanudin

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *