Gubernur Al Haris Gelar Halal Bihalal Dan Beri Kelonggaran bagi ASN yang Masih Dalam Perjalanan Mudik

ADVERTORIAL, JAMBI74 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris menggelar halal bihalal dengan ratusan pegawai Pemprov Jambi, pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah,  Selasa (16/04/2024) pagi.

Awalnya, agenda Gubernur Al Haris memimpin apel kedisiplinan di halaman Kantor Gubernur, dikarenakan hujan lebat apel pagi ditiadakan, bahkan para ASN sudah dua kali berkumpul dilapangan untuk mengikuti apel kedisiplinan.

Gubernur Al Haris, Wakil Gubernur H. Abdullah Sani, dan Sekda Sudirman langsung menggelar halal bihalal Di Lobby Utama Kantor Gubernur Jambi, Karena kondisi cuaca yang buruk.

BACA JUGA : Gubernur Jambi Al Haris, dan Pj Bupati H Mukti Turut Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Pejabat eselon II, III, dan IV serta ratusan pegawai lingkungan dari Pemerintah Provinsi Jambi mengikuti acara halal bihalal.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris mengatakan bahwa ASN yang masih dalam perjalanan mudik dan belum masuk ke tempat kerja pada hari pertama setelah lebaran mendapatkan kelonggaran.

“Agar jangan sampai terjadi kemacetan lalu lintas maka ada istilah WFH (Work From Home), kalau ASN masih diperjalanan mereka boleh tidak terburu-buru dan boleh masuk hari berikutnya. Hari ini kita halal bihalal tidak ada apel kedisiplinan seperti biasa (Karena hujan lebat),” Tutur Gubernur Al Haris usai halal bihalal.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris juga menyampaikan kondisi Provinsi Jambi selama liburan lebaran. Orang nomor satu di provinsi tersebut menyatakan bahwa Provinsi Jambi secara keseluruhan dalam kondisi yang baik.

“Alhamdulillah di Jambi semua kondisi kondusif, meski ada peningkatan arus kendaraan itu menyebabkan kepadatan lalu lintas dibeberapa ruas jalan. Secara umum Jambi kondusif, baik itu malam takbiran semuanya Jambi kondusif,” Jelas Gubernur Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *