Gubernur Al Haris Dengarkan Aspirasi Guru SMK 8 Bungo Terkait PPPK Dan Fasilitas Praktek

JAMBI, TEBO62 Dilihat

Kopashas.com, Bungo – Gubernur Al Haris dengarkan aspirasi guru SMK 8 Bungo terkait PPPK dan fasilitas praktek. Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo pada Kamis 18/1, dalam rangka meresmikan masjid Baiturrahim di Rantau Keloyang, Kecamatan Palepat. Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi SMK Negeri 8 Bungo.

Pada kunjungannya ke SMK 8 Bungo, Gubernur Al Haris menerima aspirasi guru SMK 8 Bungo yang di sampaikan terkait dengan PPPK dan juga fasilitas praktek. Selanjutnya dalam memperhatikan guru honorer tentang gaji mereka, juga terkait dengan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Baca Juga: Kunjungan Kerja Ke Bungo, Gubernur Al Haris Disambut Antusias Masyarakat Rantau Kloyang

Terkait masalah ini, Gubernur Al Haris menyatakan bahwa dia akan berbicara dengan dinas pendidikan tentang gaji tersebut. Sementara itu mantan Bupati Merangin ini, menyatakan bahwa PPPK akan di pekerjakan kembali oleh pemerintah provinsi.

“Kita juga tengah melakukan pengusulan atau berjuang agar yang kerja di TU atau staf bisa masuk mengikuti PPPK. Mudah-mudahan ini bisa terealisasi, doakan karena TU dan perangkatnya juga penting,” katanya.

Selain itu, pihak sekolah menyatakan bahwa mereka membutuhkan mobil tambahan untuk kegiatan praktek. Dan langsung di respons oleh Gubernur Al Haris.

“Iya, ini ada mobil yang rusak di Biro Umum atau dinas lainnya nanti, itu segera kita berikan,” ujar Gubernur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar