Gubernur Al Haris dan Kadisdik Tinjau Langsung Pelaksanaan PPDB di SMAN Titian Teras

ADVERTORIAL, JAMBI168 Dilihat

Kopashas.com -SMAN Titian Teras melaksanakan PPDB, dan Gubernur Al Haris mengunjungi Kadisdik Syamsurizal. Orang nomor satu di Provinsi Jambi meninjau langsung proses penerimaan siswa baru pada Sabtu, 2 Maret 1924.

“Saya, Kadisdik dan Kabid SMA melihat langsung proses PPDB siswa dan siswi baru di SMA Titian Teras ini,” Tutur Al Haris.

Saat ini, pihaknya menegaskan bahwa Pemprov Jambi akan terus melakukan upaya lebih dalam proses ini. agar anak-anak yang mengikuti tes puas dengan hasil usaha mereka selama proses PPDB ini.

“Setiap tahun PPDB ini akan terus kita benahi dan kita berusaha untuk meningkatkan kualitasnya,” Sambung Al Haris

Pesan Al Haris

Al Haris berpesan kepada siswa yang akan mengikuti PPDB untuk meningkatkan kualitas diri dengan belajar sungguh sungguh agar bisa bergabung di SMAN Titian Teras.

“ ini tergantung dengan mereka sendiri. Kalau mereka belajar, mereka punya kemampuan yang baik maka mereka akan bisa ikut menjadi siswa dan siswi SMA Titian Teras. Tapi kalau mereka tidak serius belajarnya akan kelihatan kualitasnya,” Ucapnya.

Selain itu, Gubernur Jambi mengharapkan SMAN Titian Teras untuk mencetak anak muda yang berkualitas dan berkarakter

“Kita ingin SMA Titian Teras ini menjadi SMA unggulan yang mencetak anak muda punya karakter. Dan kemampuan yang tinggi untuk masuk perguruan tinggi yang terbaik,” tutup Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar