Gubernur Al Haris Beri Pesan Semangat Kebangsaan Kemerdekaan RI  Saat Pimpin Penurunan Bendera

JAMBI, NASIONAL95 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Al Haris beri pesan semangat kebangsaan kemerdekaan RI  saat pimpin penurunan bendera. Upacara yang berlangsung khidmat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis 17/8 sore.

Gubernur Al Haris bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera, dan upacara di mulai pada pukul 17.00 WIB. Selain unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para peserta upacara yang terdiri dari ASN di seluruh Pemprov Jambi, siswa SMA dan SMK, mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi. Juga terdapat Satpol PP, Damkar, dan tamu undangan lainnya hadir dalam acara tersebut.

Usai penurunan bendera, Gubernur Al Haris meminta seluruh bangsa untuk memaknai kemerdekaan. Dengan semangat kebangsaan dan bersatu padu untuk membangun Negara, Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Alhamdulillah sore ini telah selesai rangkaian penurunan bendera merah putih, dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023. Tentunya mari kita maknai HUT ini sebuah, semangat kebangsaan dalam rangka mempertahankan dan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia. Kemudian saya juga mengajak, seluruh komponen masyarakat Indonesia. Untuk bersatu padu dalam membangun Negara, Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” ujar Gubernur Al Haris.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dalam rangkaian upacara bendera. Di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

“Terima kasih kepada seluruh panitia baik Paskibraka, TNI/ Polri serta seluruh yang terlibat dalam upacara bendera. Baik Upacara Pengibaran Bendera maupun Penurunan Bendera. Saya ucapkan terima kasih tak terhingga. Mudah-mudahan menjadi amal bakti untuk semua nya,” tutup Gubernur Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *