Gubernur Al Haris Berbagi Kebahagiaan dengan Kunjungi Pasien RSUD Mattaher di Malam Takbiran

ADVERTORIAL, JAMBI111 Dilihat

Kopashas.com, Kota Jambi – Gubernur Al Haris kunjungi pasien RSUD Mattaher pada malam takbiran untuk memberikan semangat kepada pasien dan keluarga mereka.

Bersama dengan Sekda Sudirman dan sejumlah Kepala OPD, Gubernur Al Haris menyerahkan tali asih dan bantuan sembako kepada pasien.

Kemudian, ia menyampaikan bahwa hadirnya untuk memastikan pasien dan keluarga yang berjaga tetap merasa bahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris juga meminta pihak rumah sakit tetap membuka pelayanan rumah sakit seperti biasa agar masyarakat tetap dapat dilayani.

BACA JUGA : Kunjungi Pasar Rakyat dan Gudang Bulog Sarko, Presiden Jokowi Disambut Meriah Oleh Warga Merangin.

“Saya sengaja mengunjungi Rumah Sakit Raden Mattaher ini untuk melihat kondisi pasien saat malam Idul Fitri. Sekaligus juga kita memberikan tali asih kepada mereka. Kita berharap mereka juga merasa bahagia dikunjungi, tentu mereka merasa kesepian dari keluarga selama mereka di rawat. Semoga kita semua dapat berbagi kebahagiaan,” Tutur Al Haris

Dalam kunjungan ini, Gubernur Al Haris tampaknya juga mengunjungi seorang mahasiswa yang beberapa waktu lalu menjadi korban pengeroyokan. Kasus pengeroyokan yang diduga di lakukan oleh anggota komunitas club mobil ini menjadi viral di media sosial selama beberapa waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *