Disambut Hangat Warga Koto Raja, Gubernur Al Haris Hadiri Tabligh Akbar IMKK

ADVERTORIAL, JAMBI162 Dilihat

Kopashas.com – Disambut hangat warga Koto Raja, Gubernur Al Haris hadiri tabligh akbar IMKK. Kegiatan tabligh akbar yang di selenggarakan pada Minggu 11/2, di Desa Koto Raja, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin ini di inisiasi oleh ikatan muslim kuamang kuning (IMKK).

Dalam momen ini, terdapat Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf dan Habib Abdul Qadir Sami’ Assegaf. Tampak juga hadir anggota DPD Mayangsari dan Ketua DPRD Merangin.

Selanjutnya Gubernur Al Haris dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi kepada IMKK sebab telah mampu mengadakan tabligh akbar setiap bulannya. Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk membentuk silaturahmi yang selalu di jaga warga Kuamang Kuning.

BACA JUGA: Wagub Abdullah Sani Hadiri Ziarah Kubro dan Haul Masyayikh Tsamaratul Insan

“Setiap bulan warga muslim Kuamang Kuning ini mengadakan pengajian bersama-sama, ini untuk menyambung silaturahim antara kita. Saya melihat IMKK semakin luar biasa persatuan dan kekompakannya, dengan pengajian ini tercipta ukhuwah islamiah yang luar biasa. Meski beda Kabupaten (Kuamang Merangin dan Kuamang Bungo) dalam pengajian ini kumpul bersama. Jadikan pengajian ini ladang ibadah, ladang mencari ridho Allah. Semoga ini tetap Istiqomah,” kata Al Haris.

Kemudian orang nomor satu di Provinsi Jambi ini juga berharap agar masyarakat dapat terus menjaga satu kesatuan dalam pemilu mendatang.

“Saya harap, hari Rabu (14 Februari 2024)) kita pemilihan presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Yang paling penting meski beda pilihan tapi jaga persatuan dan kesatuan, kita tidak boleh terpecah belah oleh politik. Demokrasi di buat untuk keberlangsungan pembangunan 5 tahun kedepan. Maka dari itu saya harap kita tetap kondusif aman tertib,” sebut Al Haris.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Ketua DPRD Edi Purwanto Ingatkan Peran Pers Dalam Demokrasi

Pada moment ini, Al Haris menghadiahi dua orang jamaah pengajian IMKK umroh gratis dan juga memberikan Sembako. Yang di bagikan kepada warga Desa Kota Raja, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar