Dalam Rangka HUT Provinsi Jambi ke 67, Gubernur Al Haris Ajak Semua Pihak Bersatu Membangun Jambi

JAMBI48 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 67, Gubernur Al Haris ajak semua pihak bersatu membangun Jambi. Pernyataan ini di sampaikan olehnya saat menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi. Pada Sabtu 6/1 yang di selenggarakan di Ruang  Utama Sidang  DPRD Provinsi Jambi.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih kepada para Pendiri Jambi atas segala ikhtiarnya dalam membangun Provinsi Jambi. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu beserta keluarga. Yang telah banyak berbuat dan bertekad membangun Provinsi Jambi untuk menjadi lebih baik,” ucap Gubernur Al Haris.

Kemudian, dalam acara tersebut. Gubernur Jambi Al Haris juga memberikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dalam memeriahkan peringatan HUT Provinsi Jambi ke 67.

“Dengan kehadiran Bapak dan Ibu tentunya memberikan spirit dan inspirasi bagi kami. Untuk terus berkarya dalam mewujudkan kemajuan Provinsi Jambi ke depan jauh lebih baik dari sebelumnya. Dalam semua sektor pembangunan secara berkelanjutan,” ungkap Gubernur Al Haris.

Selain anggota DPRD dan jajaran, acara ini juga turut di hadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI, Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.). Hadi Tjahjanto, S.IP dan Istri. Juga hadir Jaksa Agung RI, Datuk Sri Paduko Agung Mustiko Alam, Prof. Dr. ST. Burhanuddin, S.H., M.H dan Istri. Serta Menteri Dalam Negeri RI yang di wakili Kepala BSKDN Kemendagri Dr. Yusharto Huntoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *