Bunda Paud Provinsi Jambi Hadiri Gerakan Transisi PAUD Menyenangkan Di PLA SLBN 2 Kota Jambi

JAMBI, KOTA JAMBI103 Dilihat

Kopashas.com, KotaJambi – Bunda Paud Provinsi Jambi hadiri gerakan transisi PAUD menyenangkan di PLA SLBN 2 Kota Jambi. Pada Rabu 6/9 di Pusat Layanan Autis SLBN 2 Kota Jambi kegiatan ini di selenggarakan.

Melalui kegiatan ini, ia ingin menunjukkan bahwa pemerintah akan terus membantu anak-anak disabilitas. Pemerintah saat ini berkampanye untuk membuat transisi sekolah menyenangkan sebagai bagian dari upaya mereka untuk menyediakan fasilitas terbaik. terutama untuk anak-anak disabilitas menjelang masuk ke sekolah luar biasa atau sekolah inklusi.

“Alhamdulillah di PLA SLBN 2 Kota Jambi sudah melaksanakannya. Mari kita buat anak-anak kita yang masih berada di PAUD TK dan PLA selalu menyenangkan dalam proses pembelajaran bagi mereka,” tutur Hesnidar Haris.

Selain itu, melalui agenda ini, bunda Hesti memberikan cenderamata kepada anak-anak yang melakukan terapis di PLA dan siswa di SLBN 2 Kota Jambi.

Kemudian dia mengakui bahwa Pusat Layanan Autis membuatnya kaget dengan kemampuan mereka dalam memberikan terapi kepada anak-anak. Pusat Layanan Autis SLBN 2 Kota Jambi mampu memberikan layanan terbaik kepada anak-anak yang membutuhkan. Karena terapi yang di lakukan selama masa transisi sebelum masuk sekolah inklusi harus dilakukan dengan kesabaran.

Selain itu, sebagai Bunda Paud Provinsi Jambi, Hesti Hesnidar Haris mengingatkan kembali semua orang. Karena setiap hal memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus di akui. Sebab semua orang mengalami kesulitan masing-masing, kita harus menyadari bahwa Tuhan memberikan banyak kenikmatan yang dapat di jaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar