Bersama Masyarakat Jambi, Gubernur Al Haris Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Mesjid Agung Al Falah

ADVERTORIAL, JAMBI144 Dilihat

Kopashas.com, Kota Jambi – Bersama Masyarakat Jambi, Gubernur Al Haris Laksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Mesjid Agung Al Falah. Pada Rabu, 10 April 2024, Gubernur Al Haris melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 H bersama masyarakat Jambi di Masjid Agung Al Falah. Sejumlah kepala daerah juga hadir.

Dengan kemenangan ini, Gubernur Al Haris juga mengatakan betapa banyaknya pelajaran yang didapat dari bulan Ramadhan. Umat muslim telah berhasil melewati ibadah puasa selama sebulan ini dan saling memperbaiki.

Gubernur  berharap masyarakat tidak luput dengan hari kemenangan pada perayaan Idul Fitri ini. Apa yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan, seperti beribadah dengan tekun dan bersedekah, akan tetap diterapkan pada bulan-bulan berikutnya.

Kemudian, Gubernur Jambi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jambi yang hadir. Apabila selama kepemimpinannya masih banyak terdapat kekurangan dan kealpaan.

BACA JUGA; Wagub Abdullah Sani Safari Ramadhan Bersama PW IKA-PMII, Himbau Masyarakat Terus Bersinergi Membangun Jambi

“Kami yang memangku kebijakan di Provinsi Jambi menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, apabila kami dalam melayani masyarakat Provinsi Jambi masih banyak kekurangan dan kealpaan. Meskipun kami telah berusaha semampu kami, tetapi pasti banyak yang belum selesai kami kerjakan,” ujar Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Al Haris menyampaikan terima kasih atas dukungan dan do’a kepada masyarakat Jambi. Sebab telah memberikan dorongan untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Jambi. Sebagai penutup sambutannya, Gubernur Al Haris mengajak semua Jamaah yang hadir untuk terus istiqomah beribadah kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita semuan Allah berikan kekuatan, keimanan terus istiqomah untuk negeri Jambi yang kita cintai ini. Terima kasih banyak atas dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi,” Pesan Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *