Asraf Resmi Dilantik Sebagai PJ Bupati Kerinci Oleh Gubernur Al Haris

JAMBI100 Dilihat

Kopashas.com, Kerinci – Asraf resmi dilantik sebagai PJ Bupati Kerinci oleh Gubernur Al Haris. Ia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jambi. Kini secara resmi di lantik sebagai Bupati Kabupaten Kerinci.

Pada hari Sabtu, 4/11, Gubernur Al Haris melantik PJ Bupati Kerinci di rumah dinas Gubernur Jambi.

Selanjutnya Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan amanah kepada Asraf, Pj Bupati Kerinci, dalam sambutannya. Gubernur berpesan agar Asraf menjalankan tugasnya sebagai bupati sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Juga saya sampaikan kepada pejabat Bupati Kerinci tugas utama adalah melanjutkan ataupun melaksanakan tugas-tugas sebagai seorang Bupati. Sebagaimana yang di amanahkan oleh undang-undang. Dengan segala tugas-tugas pemerintahan, sosial kemasyarakatan dan sebagainya,” ujar Gubernur Al Haris.

“Selanjutnya menjalankan roda pemerintahan, mengawal pemilihan Pilpres kemudian juga Pileg, Pilgub dan juga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. Nah ini harus menjadi komitmen, maka netralitas ASN dan pejabat di utamakan,” sambungnya.

“Berikutnya adalah tugas-tugas yang menjadi tugas nasional, pendidikan, stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrim. Oleh karena itu koordinasi, kolaborasi dan kerjasama yang baik nanti Insyaallah akan melahirkan pemerintahan yang baik,” sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Al Haris mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kerinci dari tahun 2019-2024. Terima kasih kepada Adi Rozal dan Ami Taher atas pengabdiannya yang telah memimpin wilayah Kerinci yang sakti alam.

“Di mana beliau khusus Bupati (Adi Rozal) sudah mengabdi selama 10 tahun memimpin Kerinci, tentu banyak yang telah beliau torehkan untuk membangun Kerinci. Tentu terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya sebagai Bupati beliau (Adi Rozal) turut membangun Jambi dari Kerinci. Kemudian beliau Allah catat, Allah jadikan amal ibadah untuk beliau berdua,” pungkas Al Haris.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *