Al Haris Lakukan Pengecekan Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi dan Tekankan Selesai Tepat Waktu

ADVERTORIAL, JAMBI190 Dilihat

Kopashas. com, Jambi – Al Haris Lakukan Pengecekan Pembangunan Stadion Jambi Swarna Bhumi dan Tekankan Selesai Tepat Waktu. Gubernur Al Haris lakukan kunjungan kerja mengecek progres pembangunan Stadion Swarna Bhumi Provinsi Jambi yang berlokasikan di Pijoan, Muaro Jambi, (17/04/2024)

Plt Kadis PUPR Nasrul, Karo Adpim Edi Kusmiran, dan Karo Pembangunan Azrin turut mendampingi gubernur Al Haris.

Setelah tiba di lokasi pembangunan stadion Swarna Bhumi tersebut, Al Haris langsung melakukan pengecekan, di tribun barat yang merupakan bangunan utama stadion sepakbola tersebut.

Al Haris juga menekankan agar pembangunan stadion sepakbola tersebut selesai tepat waktu dan tentu dengan kualitas yang baik.

“Kita berharap memang selesai tepat waktu tentu dengan kualitas pekerjaan yang baik, kemudian juga hasil kerjanya juga baik, sehingga ini nanti bangunan ini bisa kita sumbangkan untuk warga Jambi,” kata Al Haris.

Selain itu, Gubernur Al Haris menyatakan bahwa dia optimis bahwa Stadion Sepakbola Pijoan akan selesai tepat waktu berdasarkan progress saat ini dalam pembangunan.

“Melihat kondisi saat ini bangus, saya optimis selesai tepat pada waktunya, karena pegawas dan juga seluruh komponen ini bekerja dengan baik. Akhir 2024 bisa difungsikan stadionnya,” jelas Al Haris.

Arif, Manajer Kontruksi Stadion dan Pusat Islamic, menyatakan bahwa progres pembangunan stadion sepakbola sudah mencapai 52 persen.

Selajutnya,arif mengatakan saat ini bangunan berat seperti tribun barat dan tribun timur tengah dikerjakan dan akan segera rampung.

“Usai itu tinggal lapangan saja lagi. Ini target Oktober selesai, intinya diupayakan tapat waktu, dan ini kontraknya sampai akhir Desember 2024,” Tutur Arif Manager Kontruksi Stadion

BACA JUGA : H.Maulana Bersama Ratusan Relawan, Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawako ke DPC Demokrat Kota Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *