Al Haris Gunakan Uang Pribadi Sebesar 50 Juta Rupiah Untuk Pembangunan GPIB Marturia

Uncategorized88 Dilihat

Kopashas.com, Jambi – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri serta meletakkan batu pertama pembangunan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Marturia, Minggu, (31/03/2024).

Kehadiran Gubernur Al Haris di Sambut sangat antusias oleh masyarakat dan seluruh Jamaat Protestan yang hadir di acara tersebut.

Gubernur Al Haris mengajak untuk terus bersyukur karena sudah tinggal di negara Indonesia, yang selalu mengedepankan hidup rukun,dan berdampingan walaupun beda agama namun masyarakat nya saling menghormati satu sama lain.

“Kita patut bersyukur karena kita tinggal di negara Indonesia yang di Tengah tengah kemajemukan tetapi kita hidup dengan berdampingan,agama yang ada di negara kita ini luar biasa rukun dan damainya serta saling menghargai dan menghormati bahkan saling berkasih kasihi. Sungguh luar biasa, inilah nikmat Tuhan yang di berikan untuk Indonesia tercinta ini,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Al Haris menjelaskan bahwa tugas kita semua yaitu terus menjaga tradisi baik yang telah di wariskan untuk kita semu, walupun beda agama tetap saling rukun, dan terus hidup berdampingan satu sama lain nya.

“Tugas kita adalah bagaimana tradisi baik ini kita teruskan kepada anak cucu kita kelak ikut meneruskan tradisi ini. Tradisi hidup berdampingan dengan damai,dengan tenang,tidak ada beda, dan tidak ada kasta,” ujarnya.

Terakhir dalam sambutannya gubernur Al Haris mengatakan bahwa hadir nya beliau dalam rangka memenuhi undangan dan menepati janjinya. Serta dirinya juga tak lupa memberikan bantuan pembangunan gereja dari uang pribadi dan CSR Bank Jambi.

“Saya kemarin di DPR di undang oleh Om Manurung dan saya sudah janji dengan beliau untuk hadir. Maka tadi pagi saya langsung pulang dari Jakarta langsung ke sini untuk memenuhi janji saya, karena saya sebagai pemimpin sangat butuh doa dari seluruh masyarakat provinsi Jambi. Dan saya pun selalu mendoakan seluruh masyarakat provinsi Jambi baik itu kaum muslimin maupun non muslim,” Tandasnya.

“Jadi, hari ini kita sudah mulai proses tahap pembangunan pertama, yang dimana banyak sekali tantangannya. Oleh karena itu saya langsung minta kepada bank Jambi untuk memberikan bantuan CSR sebesar 50 juta rupiah. Dan dari saya 50 juta rupiah serta nanti ada dari Pemda Provinsi Jambi.,” Pungkas Al Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *